Pages

Senin, 26 Oktober 2015

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Terkenal Ramai Dikunjungi

Dalam membuat blog ataupun website dalam jenis apapun pasti kita menginginkan agar blog yang kita kelola tersebut ramai dikunjungi orang dan bisa terkenal seperti blog-blog yang profesional lainnya.

Memang benar, bahwa dalam membangun sebuah blog itu bukan perkara hal yang mudah, tidak mungkin blog dibangun dalam 1 minggu sudah bisa menghasilkan Puluhan Ribu pengunjung perharinya.

Bisa, kemungkinan besar blog tersebut milik artis, atau bisa juga menggunakan Jigling. Tetapi kita hanya orang biasa yang menginginkan blog agar banyak pengunjung. Jangan khawatir sobh, kali ini multi ajaib akan memberikan tips tersebut.


Cara Membuat Blog Ramai Dikunjungi


Langsung saja kita lihat tips-tips agar bisa blog kita ramai dikunjungi orang. Jangan lupa langsung mempraktekkan.

1. Menulis Judul artikel yang banyak dicari orang
Dengan membuat judul dan artikel yang banyak dicari orang, pastinya jika blog anda berada di pageone mesin pencarian. Blog anda akan dipenuhi dengan pengunjung yang lumayan panjang, jika anda ingin benar-benar membuat blog anda ramai pengunjung.

Sebelum anda membuat judul artikel, anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu diblog-blog orang lain, bagaimana judul yang bagus yang paling banyak dicari orang. Setelah itu anda pahami, dan tulislah.

2. Setelah posting, submit artikel anda ke Google Webmaster
Jika anda sudah menulis postingan, submit artikel anda ke Google webmaster secara manual, jika blog anda masih baru ini sangat wajib sekali. Agar artikel yang anda posting, cepat terindex oleh mesin pencari, apalagi jika artikel anda tadi dibuat dengan judul yang menarik dan banyak dicari orang.

3. Sebarkan Artikel anda, usahakan jangan nyepam
Menyebarkan artikel anda ke media social memang membuat banyak orang mengunjungi blog anda, jika artikel yang anda buat tadi menarik. Tetapi jika artikel yang anda buat itu tidak menarik, hanya membuat orang menjadi benci.

Jika anda lakukan terus menerus, mungkin blog anda akan dianggap spam oleh mesin pencari, dan akhirnya, peringkat artikel anda akan menurun. Jadi sebarkanlah dengan cara yang wajar.

4. Mempercantik desain blog atau website anda
Membuat blog dengan desain yang cantik dan enak dipandang adalah salah satu hal yang dapat membuat pengunjung menjadi betah berlama-lamaan diblog anda. Mungkin ini sudah banyak sekali dibahas diluar sana. 

Jadi, carilah template yang Responsive agar tetap mantap jika dilihat pada smartphone. Untuk template-template blogger responsive dan seo friendly bisa anda lihat pada artikel saya sebelumnya yaitu Kumpulan template Seo Friendly dan Responsive , jika anda sudah memilikinya abaikan point nomor 4 ini.
5. Updatelah artikel anda secara rutin dan teratur
Jika sobat mampu, buatlah artikel minimal 1 posting perhari, jika anda lebih sanggup dari itu, bisa membuat lebih dari 1 posting perhari, karena itu lebih bagus. Jangan membuat artikel lebih dari 50+ perhari, karena itu akan di anggap spam oleh Search Engine

Jika anda selalu mengupdate postingan diblog anda, ini akan membuat pengunjung sangat betah berlama-lama diblog anda, dan besok pengunjung tersebut pasti akan datang lagi untuk melihat perkembangann artikel diblog anda.

Tidak banyak, mungkin hanya ini saja tips-tips sederhana dari saya yang mungkin telah saya terapkan. Jika anda telah menerapkan tips atau cara memperbanyak pengunjung diblog ini dengan rutin selama dua bulan. Insyallah anda bisa mencapai pengunjung atau trafik yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar