Pages

Jumat, 25 Januari 2013

Kritik dan Saran

 Banjir Jakarta, Karyawan Pilih Batal Berkantor


Liputan6.com, Jakarta : Banjir telah menggenangi berbagai jalan protokol Jakarta akibat guyuran hujan sejak dinihari tadi, seperti di Jalan Jenderal Sudirman, dan Gatot Subroto. Kondisi itu membuat banyak pekerja memilih untuk pulang, khawatir ketinggian banjir bertambah dan kondisi pakaian yang tak layak dikenakan kerja.
"Iyaa nih, banjir dimana-mana. Masa tadi dari Ciputat mau ke Sudirman, udah 3 jam baru nyampe sini. Ini pulang aja, udah basah begini," ujar Santo, salah satu karyawan swasta yang kantornya berada di bilangan Sudirman kepada Liputan6.com, Kamis (17/1/2013).
Senada dengan hal itu, seorang karyawati swasta juga menuturkan dirinya memilih pulang daripada meneruskan perjalanan ke kantor. "Pulang aja, daripada ke kantor banjir gini. Tadi juga dibilangin kantor, kalau kantor banjir," ujar Rita, karyawati sebuah perusahaan swasta di daerah Tebet.
Pantauan Liputan6.com dari Jalan Jendral Sudirman, di sekitaran Universitas Atmajaya dan di dekat Perempatan Karet telah terendam banjir. Sedangkan di Jalan Gatot Subroto, banjir terlihat menghalangi para pengguna jalan di perempatan Kuningan, depan Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Gedung itu pun tak luput dari banjir dengan ketinggian sekitar 40 cm. (Tnt)


Tema informasi                                : Banjir Jakarta, Karyawan Pilih Batal Berkantor

Nama stasiun radio/televisi          : SCTV

Nama acara                                    : Liputan 6 petang
Jam siaran                                         : Kamis,24 Januari 2013 16:30
Kritik dan saran                                :
Kebanyakan Liputannya sering Tentang Ibukota
            Saya penggemar setia acara “Liputan 6 petang” yang disiarkan televisi di stasiun televisi SCTV. Acara itu menambah wawasan saya, terutama tentang peristiwa yang terjadi di Indonesia. Selain itu, acara tersebut memberikan banyak inspirasi bagi saya  dan masyarakat Indonesia .
            Tetapi,ada yang saya sesalkan dari acara tersebut. Mengapa liputannya kebanyakan sering daerah ibukota dan sekitarnya saja ? saya menyarankan objeknya di perluas, bukan hanya di daerah ibukota dan sekitarnya saja . Peristiwa yang di daerah sumatera atau pulau yang terpencil juga mohon diliput dong. Agar keluarga mereka yang diluar daerahnya mengetahui keadaan daerahnya . Mudah-mudahan dengan kegiatan itu, masyarakat bias mengetahui lebih banyak kejadian yang tterjadi di Indonesia. Ditunggu ya, liputannya dari liputan 6 .
            Terima kasih sebelumnya yang sebesar-besarnya kepada redaksi Liputan 6 .

Pekanbaru,25 januari 2013
                                                                                                                         Hormat saya,


                                                                                                                      Ahmad Rahbani
SMA Negeri 12 Pekanbaru

0 komentar:

Posting Komentar